kita berbagi tentang korea

kepada siapa saja penggemar koreaaaaaaaaaaaa, ayo kita berbagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 03 Juli 2010

hualaaaah gem jandi pengen meriiiit

Aktris cantik, artis dan sutradara Goo Hye Minggu baru-baru ini membuat permulaan yang mengejutkan selama wawancara dia dengan Pantech IZAR Sky phone CF dengan mengatakan, “Saya ingin menikah ketika saya punya pacar.”

Pada tanggal 2 Juli, selebriti ini ditampilkan pada MBC Section TV dan CF mewawancarainya dan mengungkapkan bahwa ia mengecat rambutnya setelah menonton manajemen perusahaan presidennya . Ini “perusahaan presiden” yang Goo Hye Sun bicarakan adalah tidak lain dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Itu baru-baru ini secara terbuka menyatakan tahun lalu bahwa Yang Hyun Suk dan penyanyi Lee Eun Joo telah berpacaran selama bertahun-tahun.

Mengenai hal ini, Goo Hye Sun, “Pada satu titik aku berpikir tentang hidup sendiri selama sisa hidup saya setelah melihat presiden saya, tapi saya belajar apa yg mereka semua lakukan ,” mengungkapkan rasa cemburunya terhadap pasangan.

Dia kemudian melanjutkan, “Ketika saya juga mendapatkan pacar, aku akan segera menikah” menyebabkan! Tawa antara pewawancara dan staf akibat dari kepolosannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar