kita berbagi tentang korea

kepada siapa saja penggemar koreaaaaaaaaaaaa, ayo kita berbagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 16 Juli 2010

LEE MIN HO TIDAK SUKA AKU PAKE ROK MINI hihihihihi


Di wawancara terbarunya di sebuah lokasi pemotretan dengan MBC’s Section TV , Lee Min Ho menyatakan beberapa hal…

Aku punya seorang kaak perempuan dan aku sangat tidak suka saat dia pakai rok mini. Meski banyak gadis yg jadi temanku dengan penampilan seperti itu, aku selalu menegur mereka bila mereka memakai rok mini.”

Dan untuk hadiah ultah, Lee Min Ho bilang kalao dia ingin punya pacar. Dan saat ditanya, jika tipe idealnya ada pada seorang fans, Min Ho menjawab, “Tentu saja, karena ketika cinta datang padamu, kamu tidak akan pernah tahu dimana atau bagaimana terjadinya, kan ?”

ya seperti aku ga suka pake rok mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar